Mengoleksi Kartu Pos

Putri kecilku memiliki koleksinya sendiri, yaitu kartu pos dari berbagai tempat di dunia. Dan kartu pos ini juga bukan kartu pos sembarangan, melainkan kartu pos-kartu pos yang diterimanya either dari mamanya, papanya, atau dari dia sendiri ketika kami mengunjungi suatu tempat yang baru.

Yuk kita simak apa saja koleksi sang Putri so far….

Awalnya yang suka berkirim kartu pos adalah suamiku. Dan dia pula lah orang pertama yang memperkenalkan kartu pos di keluarga kami. Ya, kartu pos pertama yang aku terima berasal dari doi, yang dikirimkannya dari belahan utara benua Eropa, yaitu dari kota Trondheim, Norwegia. Semenjak itu, aku senang mengoleksi kartu pos. Dan ternyata, sekarang putriku pun juga memiliki kesukaan yang sama. Dan seperti yang ditulis sebelumnya, kartu pos koleksi sang Putri bukanlah kartu pos sembarangan, melainkan kartu pos yang dikirimkan untuknya oleh mamanya, papanya, atau dari dia sendiri ketika kami mengunjungi suatu tempat yang baru.

O ya, sebenarnya, di samping hanya sebagai koleksi kartu pos dari berbagai tempat di dunia, buat kami, kartu pos-kartu pos ini juga sebagai kenang2an bahwa kami pernah menjejakkan kaki di tempat kartu pos tersebut berasal. Jadi boleh dibilang sebagai “koleksi tempat2 yang pernah kami kunjungi beserta waktu kunjungannya”.

Asyik kan? So, ada yang tertarik mengoleksi kartu pos juga? Atau sudah punya koleksinya masing2? Silakan share di sini.

Cheers,
~MAIRIZA~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: